Kamis, 10 Januari 2013

DAFTAR PUSTAKA


DAFTAR PUSTAKA



Ahmad, 1996. Kemitraan Kunci Perbaikan Nasib Nelayan. Majalah Primadona Perikanan. Penerbit Masyarakat Perikanan Nusantara. Edisi Oktober-Desember.
Arikunto, S. 2003. Manajemen Penelitian. Edisi Ke-6. Rineka Cipta. Jakarta. 645 hal.
Bengen, G., D. 2001. Sinopsis Ekosistem dan Sumberdaya Alam Pesisir dan Laut. Pusat Kajian Sumberdaya Pesisir dan Lautan. IPB. Bogor. 61 halaman.
Dahuri, R., J. Rais, S.P. Ginting, dan M.J. Sitepu. 2001. Pengelolaan Sumberdaya Wilayah Pesisir dan Lautan secara Terpadu. Pradnya Paramita. Jakarta.
Dahuri, R. 2003. Keanekaragaman Hayati Laut. PT Gramedia Pustaka Utama. Jakarta. 412 Hal.
Dahuri, R., 2003. Paradigma Baru Pembangunan Indonesia Berbasis Kelautan. Orasi Ilmiah : Guru Besar Tetap Bidang Pengelolaan Sumbedaya Pesisir dan Lautan. Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, IPB. Bogor.
Departemen Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia. 2003. Kondisi Perikanan Indonesi. http:/www.dkp.go.id/contec.php. Kondisi Perikanan Indonesia
Dinas Perikanan dan Kelautan Sumatera Utara. 2007. Desiminasi Teknologi Budidaya Laut dan pantai di Provinsi Sumatera Utara.
Feliatra., 2004. Pembangunan Perikanan dan Kelautan Indonesia. Diktat kuliah Ilmu Perikanan dan Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan  Universitas Riau. Pekanbaru. 156 hal.
Malik, B. A., 1998. Prospek Pembangunan Perikanan di Daerah Riau, hal 158-185. dalam Feliatra. (editor) Strategi Pembangunan Perikanan dan Kelautan Nasional Dalam Meningkatkan Devisa Negara. Universitas Riau Press. Pekanbaru.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar